UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Teknologi Mataram (UTM Mataram) - Logo Universitas Teknologi Mataram (UTM Mataram) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Teknologi Mataram
Singkatan:UTM Mataram
Alamat:Jl. Kampus Amikom-ASM Mataram
Kota/Kabupaten:Mataram
Provinsi:Nusa Tenggara Barat
Didirikan:29 Juli 2019
Jumlah Fakultas:3
Telp:(0370) 628418
Situs Web:https://utmmataram.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Teknologi Mataram (UTM Mataram) Tahun Ajaran - Universitas Teknologi Mataram (UTM Mataram) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Nusa Tenggara Barat. Lokasinya berada di Jl. Kampus Amikom-ASM Mataram, Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Teknologi Mataram (UTM Mataram) berdiri pada tanggal 29 Juli 2019.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Teknologi Mataram (UTM Mataram) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Teknologi Mataram (UTM Mataram) memiliki total 3 Fakultas dan terdiri dari 12 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Teknologi Mataram (UTM Mataram).

1. Fakultas Vokasi
Program StudiJenjang
Komputerisasi AkuntansiD3
Manajemen AdministrasiD3
Manajemen InformatikaD3
SekretariD3
Teknik KomputerD3

2. Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi
Program StudiJenjang
Teknik InformatikaS1
Rekayasa Perangkat LunakS1
Rekayasa Sistem KomputerS1
Sistem InformasiS1
Teknologi InformasiS1

3. Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora
Program StudiJenjang
HukumS1
ManajemenS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Teknologi Mataram (UTM Mataram) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Teknologi Mataram (UTM Mataram): https://pmb.utmmataram.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top