UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Yapis Papua (Uniyap) Jayapura - Logo Universitas Yapis Papua (Uniyap) Jayapura PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Yapis Papua
Singkatan:Uniyap
Alamat:Jl. Sam Ratulangi No.11, Jayapura Utara
Kota/Kabupaten:Jayapura
Provinsi:Papua
Didirikan:14 April 2004
Jumlah Fakultas:7
Telp:(0967) 534012
Situs Web:https://uniyap.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Yapis Papua (Uniyap) Jayapura Tahun Ajaran - Universitas Yapis Papua (Uniyap) Jayapura merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Papua. Lokasinya berada di Jl. Sam Ratulangi No.11, Jayapura Utara, Jayapura, Provinsi Papua, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Yapis Papua (Uniyap) Jayapura berdiri pada tanggal 14 April 2004.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Yapis Papua (Uniyap) Jayapura mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Yapis Papua (Uniyap) Jayapura memiliki total 7 Fakultas dan terdiri dari 12 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Yapis Papua (Uniyap) Jayapura.

1. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1

2. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

3. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Program StudiJenjang
Ilmu Administrasi NegaraS1
Ilmu PemerintahanS1

4. Fakultas Perikanan dan Kelautan
Program StudiJenjang
Budidaya PerairanS1

5. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Program StudiJenjang
Pendidikan Agama IslamS1
Pendidikan Guru Sekolah DasarS1

6. Fakultas Teknik dan Sistem Informasi
Program StudiJenjang
Sistem InformasiS1
Teknik SipilS1

7. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
Magister ManajemenS2
Magister HukumS2

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Yapis Papua (Uniyap) Jayapura tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Yapis Papua (Uniyap) Jayapura: http://pmb.uniyap.ac.id/.

1 comments :

  1. Mohon maaf, ini bersifat tanya bahwa apakah Pascasarjana universitas Yapis Papua bisa daftar online atau sudah tutup pendaftaran siswa baru?

    BalasHapus

 
Top