UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Pembangunan Panca Budi
Singkatan:Unpab
Alamat:Jl. Jend. Gatot Subroto Km 4.5, Sie Sikambing
Kota/Kabupaten:Medan
Provinsi:Sumatera Utara
Didirikan:13 Juni 1964
Jumlah Fakultas:4
Telp:(061) 8455571
Situs Web:http://www.pancabudi.ac.id/

Universitas Pembangunan Panca Budi, disingkat UNPAB, adalah perguruan tinggi swasta di Kota Medan di bawah pengelolaan Yayasan Prof. DR. H. Kadirun Yahya. Universitas Pembangunan Panca Budi memiliki spirit yang diistilahkan sebagai "Tamadun Mandiri", yaitu menggabungkan nilai-nilai tradisional dan modern, dengan visi "Menjadi Perguruan Tinggi Swasta yang terkemuka berbasis religius dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang bermanfaat bagi kemaslahatan umat."

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Agama Islam dan Humaniora
Program StudiJenjang
Ilmu FilsafatS1
Pendidikan Agama IslamS1
Pendidikan Islam Anak Usia DiniS1

2. Fakultas Sains dan Teknologi
Program StudiJenjang
Teknik KomputerD3
AgroteknologiS1
PeternakanS1
Sistem KomputerS1
Teknik ArsitekturS1
Teknik ElektroS1

3. Fakultas Sosial Sains
Program StudiJenjang
PerpajakanD3
AkuntansiS1
Ekonomi PembangunanS1
Ilmu HukumS1
ManajemenS1

4. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
Magister ManajemenS2
Magister Ilmu HukumS2

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab): http://pmb.pancabudi.ac.id/.

1 comments :

  1. Apa saja prospek kerja bagi lulusan program studi Ilmu Filsafat, Pendidikan Agama Islam, dan Pendidikan Islam Anak Usia Dini? Visit Us Telkom University

    BalasHapus

 
Top