UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Mega Buana Palopo (UMBP) - Logo Universitas Mega Buana Palopo (UMBP) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Mega Buana Palopo
Singkatan:UMBP
Alamat:Jl. Andi Ahmad No. 25
Kota/Kabupaten:Palopo
Provinsi:Sulawesi Selatan
Didirikan:24 Agustus 2020
Jumlah Fakultas:2
Telp:(0471) 21271
Situs Web:https://umegabuana.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Mega Buana Palopo (UMBP) Tahun Ajaran - Universitas Mega Buana Palopo (UMBP) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Sulawesi Selatan. Lokasinya berada di Jl. Andi Ahmad No. 25, Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Mega Buana Palopo (UMBP) berdiri pada tanggal 24 Agustus 2020.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Mega Buana Palopo (UMBP) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Mega Buana Palopo (UMBP) memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 8 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Mega Buana Palopo (UMBP).

1. Fakultas Bisnis
Program StudiJenjang
KewirausahaanS1
Perdagangan InternasionalS1

2. Fakultas Kesehatan
Program StudiJenjang
KebidananD4
Ilmu KeperawatanS1
KebidananS1
Kesehatan MasyarakatS1
Pendidikan Profesi BidanProfesi
NersProfesi

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Mega Buana Palopo (UMBP) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Mega Buana Palopo (UMBP): https://umegabuana.ac.id/penerimaan-mahasiswa-baru/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top