UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Muhammadiyah Enrekang (Unimen) - Logo Universitas Muhammadiyah Enrekang (Unimen) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Muhammadiyah Enrekang
Singkatan:Unimen
Alamat:Jl. Jenderal Sudirman, Galonta
Kota/Kabupaten:Enrekang
Provinsi:Sulawesi Selatan
Didirikan:19 Februari 2020
Jumlah Fakultas:2
Telp:(0240) 22287
Situs Web:https://unimen.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Muhammadiyah Enrekang (Unimen) Tahun Ajaran - Universitas Muhammadiyah Enrekang (Unimen) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Sulawesi Selatan. Lokasinya berada di Jl. Jenderal Sudirman, Galonta, Enrekang, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Muhammadiyah Enrekang (Unimen) berdiri pada tanggal 19 Februari 2020.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Muhammadiyah Enrekang (Unimen) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Muhammadiyah Enrekang (Unimen) memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 9 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Muhammadiyah Enrekang (Unimen).

1. Fakultas Sains dan Teknologi
Program StudiJenjang
AgroteknologiS1
BiokewirausahaanS1
Perpustakaan dan Sains InformasiS1
Teknik SipilS1

2. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Program StudiJenjang
Bimbingan dan KonselingS1
Pendidikan Bahasa InggrisS1
Pendidikan Guru Sekolah DasarS1
Pendidikan MatematikaS1
Pendidikan Non FormalS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Muhammadiyah Enrekang (Unimen) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Muhammadiyah Enrekang (Unimen): https://pmb.unimen.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top