UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo) - Logo Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Muhammadiyah Palopo
Singkatan:UM Palopo
Alamat:Jl. Jend Sudirman Km. 03, Binturu, Wara Selatan
Kota/Kabupaten:Palopo
Provinsi:Sulawesi Selatan
Didirikan:18 Februari 2019
Jumlah Fakultas:3
Telp:(0471) 327429
Situs Web:https://umpalopo.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo) Tahun Ajaran - Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Sulawesi Selatan. Lokasinya berada di Jl. Jend Sudirman Km. 03, Binturu, Wara Selatan, Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo) berdiri pada tanggal 18 Februari 2019.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo) memiliki total 3 Fakultas dan terdiri dari 12 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo).

1. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
Ekonomi PembangunanS1
ManajemenS1
Magister ManajemenS2

2. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Program StudiJenjang
Bimbingan dan KonselingS1
Pendidikan Bahasa InggrisS1
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia DiniS1
Pendidikan JasmaniS1

3. Fakultas Kesehatan, Pertanian dan Kelautan
Program StudiJenjang
KebidananD3
FarmasiS1
Penyuluh PertanianS1
Ilmu KelautanS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo): https://pmb.umpalopo.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top