UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Patria Artha Gowa - Logo Universitas Patria Artha Gowa PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Patria Artha
Singkatan:-
Alamat:Jl. Tun Abdul Razak
Kota/Kabupaten:Gowa
Provinsi:Sulawesi Selatan
Didirikan:21 Juli 2009
Jumlah Fakultas:3
Telp:(0411) 8225111
Situs Web:http://patria-artha.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Patria Artha Gowa Tahun Ajaran - Universitas Patria Artha Gowa merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Sulawesi Selatan. Lokasinya berada di Jl. Tun Abdul Razak, Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Patria Artha Gowa berdiri pada tanggal 21 Juli 2009.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Patria Artha Gowa mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Patria Artha Gowa memiliki total 3 Fakultas dan terdiri dari 11 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Patria Artha Gowa.

1. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1
Magister ManajemenS2

2. Fakultas Kesehatan
Program StudiJenjang
KebidananD3
Ilmu KeperawatanS1
Kesehatan MasyarakatS1

3. Fakultas Teknik dan Informatika
Program StudiJenjang
Manajemen InformatikaD3
Teknik InformatikaD3
Teknik ElektroS1
Teknik InformatikaS1
Teknik MesinS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Patria Artha Gowa tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Patria Artha Gowa: https://patria-artha.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top