UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) Wajo - Logo Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) Wajo PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Puangrimaggalatung
Singkatan:Uniprima
Alamat:Jl. Sultan Hasannudin, Maddukelleng, Tempe
Kota/Kabupaten:Wajo
Provinsi:Sulawesi Selatan
Didirikan:31 Desember 2018
Jumlah Fakultas:5
Telp:082344444523
Situs Web:https://uniprima.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) Wajo Tahun Ajaran - Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) Wajo merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Sulawesi Selatan. Lokasinya berada di Jl. Sultan Hasannudin, Maddukelleng, Tempe, Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) Wajo berdiri pada tanggal 31 Desember 2018.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) Wajo mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) Wajo memiliki total 5 Fakultas dan terdiri dari 12 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) Wajo.

1. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Program StudiJenjang
Administrasi PendidikanS1
Pendidikan Bahasa IndonesiaS1
Pendidikan BiologiS1

2. Fakultas Ilmu Administrasi
Program StudiJenjang
Administrasi BisnisD3
Administrasi PublikS1

3. Fakultas Ilmu-Ilmu Pertanian
Program StudiJenjang
AgribisnisS1
AgroteknologiS1
Manajemen Sumber Daya PerairanS1
Nutrisi dan Teknologi Pakan TernakS1

4. Fakultas Keperawatan dan Kebidanan
Program StudiJenjang
KebidananD3
KeperawatanS1

5. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
Magister Administrasi PublikS2

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) Wajo tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) Wajo: https://uniprima.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top