UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Klabat (Unklab) Minahasa Utara - Logo Universitas Klabat (Unklab) Minahasa Utara PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Klabat
Singkatan:Unklab
Alamat:Jl. Arnold Mononutu, Airmadidi
Kota/Kabupaten:Minahasa Utara
Provinsi:Sulawesi Utara
Didirikan:10 Mei 1982
Jumlah Fakultas:7
Telp:(0431) 891035
Situs Web:http://www.unklab.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Klabat (Unklab) Minahasa Utara Tahun Ajaran - Universitas Klabat (Unklab) Minahasa Utara merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Sulawesi Utara. Lokasinya berada di Jl. Arnold Mononutu, Airmadidi, Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Klabat (Unklab) Minahasa Utara berdiri pada tanggal 10 Mei 1982.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Klabat (Unklab) Minahasa Utara mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Klabat (Unklab) Minahasa Utara memiliki total 7 Fakultas dan terdiri dari 14 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Klabat (Unklab) Minahasa Utara.

1. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1

2. Fakultas Filsafat
Program StudiJenjang
Ilmu FilsafatS1
Pendidikan AgamaS1

3. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Program StudiJenjang
Pendidikan Bahasa InggrisS1
Pendidikan EkonomiS1
Pendidikan Luar SekolahS1

4. Fakultas Pertanian
Program StudiJenjang
AgroteknologiS1

5. Fakultas Keperawatan
Program StudiJenjang
Ilmu KeperawatanS1
Profesi NersProfesi

6. Fakultas Ilmu Komputer
Program StudiJenjang
Sistem InformasiS1
Teknik InformatikaS1

7. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
Magister ManajemenS2
Magister TeologiS2

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Klabat (Unklab) Minahasa Utara tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Klabat (Unklab) Minahasa Utara: https://www.unklab.ac.id/daftar-ujian-masuk/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top