UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Tamansiswa (Unitas) Padang - Logo Universitas Tamansiswa (Unitas) Padang PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Tamansiswa
Singkatan:Unitas
Alamat:Jl. Tamansiswa No.9, Padang Utara
Kota/Kabupaten:Padang
Provinsi:Sumatera Barat
Didirikan:09 Mei 1987
Jumlah Fakultas:3
Telp:(0751) 40020
Situs Web:https://www.unitas-pdg.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Tamansiswa (Unitas) Padang Tahun Ajaran - Universitas Tamansiswa (Unitas) Padang merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Sumatera Barat. Lokasinya berada di Jl. Tamansiswa No.9, Padang Utara, Padang, Provinsi Sumatera Barat, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Tamansiswa (Unitas) Padang berdiri pada tanggal 09 Mei 1987.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Tamansiswa (Unitas) Padang mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Tamansiswa (Unitas) Padang memiliki total 3 Fakultas dan terdiri dari 11 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Tamansiswa (Unitas) Padang.

1. Fakultas Pertanian
Program StudiJenjang
AgribisnisS1
AgroteknologiS1
AktuariaS1
PeternakanS1
Pendidikan MatematikaS1
Magister AgroteknologiS2

2. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
ManajemenS1
Manajemen RetailS1
GeografiS1
KewirausahaanS1

3. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Tamansiswa (Unitas) Padang tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Tamansiswa (Unitas) Padang: https://spmb.unitas-pdg.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top