UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Seleksi Mahasiswa Baru (Sipenmaru/PMB) PMDP, Gakin, Simama, Mandiri (Simami), Pengumuman Hasil Seleksi Politeknik Kesehatan Kemenkes Aceh Panduan Lengkap - Diploma, Strata, Sarjana, Magister, Doktor - Lambang Politeknik Kesehatan Kemenkes Aceh PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Kesehatan Kemenkes Aceh
Singkatan:Poltekkes Kemenkes Aceh
Moto:Unggul, Kompetitif dan Islami
Alamat:Jl. Soekarno - Hatta, Lagang, Darul Imarah
Kota/Kabupaten:Aceh Besar
Provinsi:Aceh
Didirikan:27 September 2011
Telp:(0651) 46128
Situs Web:https://www.poltekkesaceh.ac.id/

sipenmaru.poltekkesaceh.ac.id - Politeknik Kesehatan Kemenkes Aceh atau disingkat dengan Poltekkes Kemenkes Aceh yang beralamat di Jl. Soekarno - Hatta, Lagang, Darul Imarah, Aceh Besar, Provinsi Aceh ini berdiri sejak tanggal 27 September 2011 dan merupakan salah satu dari Poltekkes di Indonesia yang berada dibawah naungan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU

Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (Sipenmaru) di Politeknik Kesehatan Kemenkes Aceh saat ini memiliki beberapa jalur yaitu PMDP dan SIMAMA. Sebelum memilih jalur mana yang akan dilalui, sebaiknya cek terlebih dahulu Daftar Fakultas & Program Studi di Poltekkes Kemenkes Aceh. Berikut ini jalur pendaftaran untuk menjadi mahasiswa di Poltekkes Kemenkes Aceh.

Pendaftaran Online Jalur PMDP Poltekkes Kemenkes Aceh
Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP) dikenal sebagai Jalur Seleksi masuk tanpa Tes Ujian Tulis. Seleksi dari jalur PMDP ini didasarkan pada prestasi-prestasi siswa yang di lihat dari nilai raport dan prestasi lainnya. Jadi jalur PMDP ini haya bisa diikuti oleh siswa-siswa berprestasi yang akan lulus dari sekolah pada tahun ini dan berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan ke Poltekkes Kemenkes Aceh.

Persyaratan umum, persyaratan khusus, panduan pendaftaran, prosedur pendaftaran, pelaksanaan tes, tanggal penting, pilihan program studi, dan pengumuman seleksi jalur PMDP ini dapat dilihat pada halaman: http://sipenmaru.poltekkesaceh.ac.id/.

Pendaftaran Online Jalur SIMAMA Poltekkes Kemenkes Aceh
Dengan Sipenmaru Bersama (SIMAMA) ini maka para siswa lulusan SMA/MA/SMK bisa mendaftar Poltekkes Kemenkes di seluruh Indonesia melalui pendaftaran online dan tempat ujian tulis pada Poltekkes Kemenkes terdekat dari tempat tinggal siswa. Jalur akses online untuk Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru Poltekkes Kemenkes Aceh melalui jalur SIMAMA dengan mengakses alamat website: http://simama-poltekkes.kemkes.go.id/.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak Politeknik Kesehatan Kemenkes Aceh di nomor telepon: (0651) 46128.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top