UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional (IPB Internasional) Denpasar - Logo Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional (IPB Internasional) Denpasar PNG JPG
Nama Kampus:Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional
Singkatan:IPB Internasional
Alamat:Jl. Tari Kecak No.12, Tonja
Kota/Kabupaten:Denpasar
Provinsi:Bali
Didirikan:31 Januari 2020
Jumlah Fakultas:2
Telp:(0361) 426699
Situs Web:https://www.ipb-intl.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional (IPB Internasional) Denpasar Tahun Ajaran - Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional (IPB Internasional) Denpasar merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Bali. Lokasinya berada di Jl. Tari Kecak No.12, Tonja, Denpasar, Provinsi Bali, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional (IPB Internasional) Denpasar berdiri pada tanggal 31 Januari 2020.

Dengan tenaga pengajar profesional, Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional (IPB Internasional) Denpasar mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional (IPB Internasional) Denpasar memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 6 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional (IPB Internasional) Denpasar.

1. Program Diploma
Program StudiJenjang
PerhotelanD3
Manajemen PariwisataD4
Manajemen PerhotelanD4

2. Program Sarjana
Program StudiJenjang
Bisnis DigitalS1
KewirausahaanS1
PariwisataS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional (IPB Internasional) Denpasar tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional (IPB Internasional) Denpasar: https://siakad.stpbi.ac.id/pmb.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top