UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional (IPB Internasional) Denpasar Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional (IPB Internasional) Denpasar PNG JPG
Nama Kampus:Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional
Singkatan:IPB Internasional
Alamat:Jl. Tari Kecak No.12, Tonja
Kota/Kabupaten:Denpasar
Provinsi:Bali
Didirikan:31 Januari 2020
Jumlah Fakultas:2
Telp:(0361) 426699
Situs Web:https://www.ipb-intl.ac.id/

Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional (IPB Internasional) Denpasar merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Bali. Lokasinya berada di Jl. Tari Kecak No.12, Tonja, Denpasar, Provinsi Bali, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional (IPB Internasional) Denpasar berdiri pada tanggal 31 Januari 2020.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional (IPB Internasional) Denpasar saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Program Diploma
Program StudiJenjang
PerhotelanD3
Manajemen PariwisataD4
Manajemen PerhotelanD4

2. Program Sarjana
Program StudiJenjang
Bisnis DigitalS1
KewirausahaanS1
PariwisataS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional (IPB Internasional) Denpasar tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional (IPB Internasional): https://siakad.stpbi.ac.id/pmb.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top