UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Ilmu Al-Qur'an Jakarta (IIQ) - Logo Institut Ilmu Al-Qur'an Jakarta (IIQ) PNG JPG
Nama Kampus:Institut Ilmu Al-Qur'an Jakarta
Singkatan:IIQ Jakarta
Alamat:Jl. Ir. H. Juanda No. 70, Ciputat
Kota/Kabupaten:Tangerang
Provinsi:Banten
Didirikan:01 April 1977
Jumlah Fakultas:4
Telp:(021) 74705154
Situs Web:https://iiq.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Ilmu Al-Qur'an Jakarta (IIQ) Tahun Ajaran - Institut Ilmu Al-Qur'an Jakarta (IIQ) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Banten. Lokasinya berada di Jl. Ir. H. Juanda No. 70, Ciputat, Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Institut Ilmu Al-Qur'an Jakarta (IIQ) berdiri pada tanggal 01 April 1977.

Dengan tenaga pengajar profesional, Institut Ilmu Al-Qur'an Jakarta (IIQ) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Institut Ilmu Al-Qur'an Jakarta (IIQ) memiliki total 4 Fakultas dan terdiri dari 10 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Institut Ilmu Al-Qur'an Jakarta (IIQ).

1. Fakultas Ushuluddin
Program StudiJenjang
Ilmu Al-Qur'an dan TafsirS1
Komunikasi dan Penyiaran IslamS1

2. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan
Program StudiJenjang
Pendidikan Agama IslamS1
Pendidikan Islam Anak Usia DiniS1

3. Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam
Program StudiJenjang
Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah)S1
Manajemen Zakat dan WakafS1

4. Program Sarjana
Program StudiJenjang
Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah)S2
Ilmu Al-Quran dan TafsirS2
Pendidikan Agama IslamS2
Ilmu Al-Quran dan TafsirS3

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Ilmu Al-Qur'an Jakarta (IIQ) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Ilmu Al-Qur'an Jakarta (IIQ): https://pmb.iiq.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top