UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Keuangan-Perbankan Dan Informatika Asia Perbanas (Perbanas Institute) Jakarta Selatan - Logo Institut Keuangan-Perbankan Dan Informatika Asia Perbanas (Perbanas Institute) Jakarta Selatan PNG JPG
Nama Kampus:Institut Keuangan-Perbankan & Informatika Asia Perbanas
Singkatan:Perbanas Institute
Alamat:Jl. Perbanas, Karet Kuningan, Setia Budi
Kota/Kabupaten:Jakarta Selatan
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:23 Oktober 2007
Jumlah Fakultas:3
Telp:(021) 5222501-04
Situs Web:https://perbanas.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Keuangan-Perbankan Dan Informatika Asia Perbanas (Perbanas Institute) Jakarta Selatan Tahun Ajaran - Institut Keuangan-Perbankan Dan Informatika Asia Perbanas (Perbanas Institute) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jl. Perbanas, Karet Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Institut Keuangan-Perbankan Dan Informatika Asia Perbanas (Perbanas Institute) berdiri pada tanggal 23 Oktober 2007.

Dengan tenaga pengajar profesional, Institut Keuangan-Perbankan Dan Informatika Asia Perbanas (Perbanas Institute) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Institut Keuangan-Perbankan Dan Informatika Asia Perbanas (Perbanas Institute) memiliki total 3 Fakultas dan terdiri dari 10 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Institut Keuangan-Perbankan Dan Informatika Asia Perbanas (Perbanas Institute) Jakarta Selatan.

1. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
AkuntansiD3
Keuangan Dan PerbankanD3
AkuntansiS1
Ekonomi SyariahS1
ManajemenS1
Profesi AkuntanProfesi

2. Fakultas Teknologi Informasi
Program StudiJenjang
Sistem InformasiS1
Teknik InformatikaS1

3. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
AkuntansiS2
ManajemenS2

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Perbanas Institute tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Keuangan-Perbankan Dan Informatika Asia Perbanas (Perbanas Institute) Jakarta Selatan: https://admisi.perbanas.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top