UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global (Global Institute) Tangerang Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global (Global Institute) Tangerang PNG JPG
Nama Kampus:Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global
Singkatan:Global Institute
Alamat:Jl. Aria Santika No. 43A Margasari, Karawaci
Kota/Kabupaten:Tangerang
Provinsi:Banten
Didirikan:08 Februari 2021
Jumlah Fakultas:2
Telp:(021) 5522727
Situs Web:https://global.ac.id/

Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global (Global Institute) Tangerang merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Banten. Lokasinya berada di Jl. Aria Santika No. 43A Margasari, Karawaci, Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global (Global Institute) Tangerang berdiri pada tanggal 08 Februari 2021.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global (Global Institute) Tangerang saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Teknologi Informasi
Program StudiJenjang
Sistem InformasiS1
Teknik InformatikaS1

2. Fakultas Bisnis
Program StudiJenjang
Bisnis DigitalS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global (Global Institute) Tangerang tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global (Global Institute): https://pmb.global.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top