UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Sains Dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta - Logo Institut Sains Dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Institut Sains Dan Teknologi Al-Kamal
Singkatan:ISTA
Alamat:Jl. Raya Al-Kamal No. 2, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk
Kota/Kabupaten:Jakarta Barat
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:22 April 1989
Jumlah Fakultas:2
Telp:(021) 5811088, 58350692
Situs Web:https://www.ista.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Sains Dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta Tahun Ajaran - Institut Sains Dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jl. Raya Al-Kamal No. 2, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Institut Sains Dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta berdiri pada tanggal 22 April 1989.

Dengan tenaga pengajar profesional, Institut Sains Dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Institut Sains Dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 8 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Institut Sains Dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta.

1. Fakultas Sains dan Teknologi
Program StudiJenjang
Teknik KimiaS1
FarmasiS1
Teknik IndustriS1
Teknik MesinS1
Teknik SipilS1

2. Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi Visual
Program StudiJenjang
Desain Komunikasi VisualS1
Sistem InformasiS1
Teknik InformatikaS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Sains Dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Sains Dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta: https://p2k.ista.ac.id/biaya-pendidikan_PKSM_ista.html.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top