UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Institut Keuangan-Perbankan Dan Informatika Asia Perbanas (Perbanas Institute) Jakarta Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Institut Keuangan-Perbankan Dan Informatika Asia Perbanas (Perbanas Institute) Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Institut Keuangan-Perbankan & Informatika Asia Perbanas
Singkatan:Perbanas Institute
Alamat:Jl. Perbanas, Karet Kuningan, Setia Budi
Kota/Kabupaten:Jakarta Selatan
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:23 Oktober 2007
Jumlah Fakultas:3
Telp:(021) 5222501-04
Situs Web:https://perbanas.id/

Institut Keuangan-Perbankan Dan Informatika Asia Perbanas (Perbanas Institute) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jl. Perbanas, Karet Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Institut Keuangan-Perbankan Dan Informatika Asia Perbanas (Perbanas Institute) berdiri pada tanggal 23 Oktober 2007.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Institut Keuangan-Perbankan Dan Informatika Asia Perbanas (Perbanas Institute) Jakarta saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
AkuntansiD3
Keuangan Dan PerbankanD3
AkuntansiS1
Ekonomi SyariahS1
ManajemenS1
Profesi AkuntanProfesi

2. Fakultas Teknologi Informasi
Program StudiJenjang
Sistem InformasiS1
Teknik InformatikaS1

3. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
AkuntansiS2
ManajemenS2

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Keuangan-Perbankan Dan Informatika Asia Perbanas (Perbanas Institute) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Keuangan-Perbankan Dan Informatika Asia Perbanas (Perbanas Institute): https://admisi.perbanas.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top