UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Institut Komunikasi Dan Bisnis LSPR (LSPR Institute) Jakarta Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Institut Komunikasi Dan Bisnis LSPR (LSPR Institute) Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Institut Komunikasi Dan Bisnis LSPR
Singkatan:LSPR Institute
Alamat:Jl. Jend. Sudirman Kav. 32, Karet Tengsin
Kota/Kabupaten:Jakarta Pusat
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:18 Oktober 2019
Jumlah Fakultas:3
Telp:(021) 57943751
Situs Web:http://www.lspr.edu/

Institut Komunikasi Dan Bisnis LSPR (LSPR Institute) Jakarta merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jl. Jend. Sudirman Kav. 32, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Institut Komunikasi Dan Bisnis LSPR (LSPR Institute) Jakarta berdiri pada tanggal 18 Oktober 2019.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Institut Komunikasi Dan Bisnis LSPR (LSPR Institute) Jakarta saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Komunikasi
Program StudiJenjang
Ilmu KomunikasiS1
Desain Komunikasi VisualS1

2. Fakultas Bisnis
Program StudiJenjang
Bisnis JasaS1
ManajemenS1
PariwisataS1

3. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
Ilmu KomunikasiS2

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Komunikasi Dan Bisnis LSPR (LSPR Institute) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Komunikasi Dan Bisnis LSPR (LSPR Institute): https://registration.lspr.edu/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top