UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Institut Teknologi dan Bisnis Bank Rakyat Indonesia (BRI Institute) Jakarta Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Institut Teknologi dan Bisnis Bank Rakyat Indonesia (BRI Institute) Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Institut Teknologi dan Bisnis Bank Rakyat Indonesia
Singkatan:BRI Institute
Alamat:Jl. Harsono RM, Ragunan, Kec. Ps. Minggu
Kota/Kabupaten:Jakarta Selatan
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:14 November 2018
Jumlah Fakultas:1
Telp:(021) 29712000
Situs Web:https://bri-institute.ac.id/

Institut Teknologi dan Bisnis Bank Rakyat Indonesia (BRI Institute) Jakarta merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jl. Harsono RM, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Institut Teknologi dan Bisnis Bank Rakyat Indonesia (BRI Institute) Jakarta berdiri pada tanggal 14 November 2018.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Institut Teknologi dan Bisnis Bank Rakyat Indonesia (BRI Institute) Jakarta saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Program Sarjana
Program StudiJenjang
InformatikaS1
KewirausahaanS1
Sistem dan Teknologi InformasiS1
Sistem InformasiS1
Teknologi Bisnis DigitalS1
Teknologi InformasiS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Teknologi dan Bisnis Bank Rakyat Indonesia (BRI Institute) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Teknologi dan Bisnis Bank Rakyat Indonesia (BRI Institute): http://bri-institute.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top