UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis (Kalbis Institute) Jakarta Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis (Kalbis Institute) Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis
Singkatan:Kalbis Institute
Alamat:Jl. Pulomas Selatan Kav. 22
Kota/Kabupaten:Jakarta Timur
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:09 September 2008
Jumlah Fakultas:3
Telp:(021) 47883900
Situs Web:http://kalbis.ac.id/

KALBIS Institute adalah perguruan tinggi yang dikelola secara profesional oleh salah satu instansi pendidikan tinggi swasta terbaik di Indonesia dan terhubung dengan dunia industri KALBE yang merupakan salah satu perusahaan farmasi terbesar di Asia Tenggara. Lokasinya berada di Jl. Pulomas Selatan Kav. 22, Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis (Kalbis Institute) Jakarta saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Bisnis dan Komunikasi
Program StudiJenjang
AkuntansiD3
AkuntansiS1
Ilmu KomunikasiS1
ManajemenS1

2. Fakultas Komputer dan Desain
Program StudiJenjang
InformatikaS1
Sistem InformasiS1
Desain Komunikasi VisualS1

3. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
ManajemenS2

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis (Kalbis Institute) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis (Kalbis Institute): http://kalbis.ac.id/pendaftaran-s1.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top