UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Institut Transportasi dan Logistik Trisakti (ITL Trisakti) Jakarta Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Institut Transportasi dan Logistik Trisakti (ITL Trisakti) Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Institut Transportasi dan Logistik Trisakti
Singkatan:ITL Trisakti
Alamat:Jl. IPN No 2
Kota/Kabupaten:Jakarta Timur
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:07 Februari 2018
Jumlah Fakultas:5
Telp:(021) 8516050
Situs Web:http://itltrisakti.ac.id/

Institut Transportasi dan Logistik Trisakti (ITL Trisakti) Jakarta merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jl. IPN No 2, Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Institut Transportasi dan Logistik Trisakti (ITL Trisakti) Jakarta berdiri pada tanggal 07 Februari 2018.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Institut Transportasi dan Logistik Trisakti (ITL Trisakti) Jakarta saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Direktorat Vokasi
Program StudiJenjang
Manajemen Transportasi LautD3
Manajemen Transportasi UdaraD3
Manajemen Logistik dan MaterialD3

2. Fakultas Manajemen dan Bisnis
Program StudiJenjang
ManajemenS1

3. Fakultas Sistem Transpotasi dan Logistik
Program StudiJenjang
LogistikS1
TransportasiS1

4. Fakultas Teknik Transportasi dan Logistik
Program StudiJenjang
Teknik DirgantaraS1
Teknik KelautanS1
Rekayasa Infrastruktur dan LingkunganS1

5. Direktorat Pascasarjana
Program StudiJenjang
Manajemen TransportasiS2

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Transportasi dan Logistik Trisakti (ITL Trisakti) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Transportasi dan Logistik Trisakti (ITL Trisakti): https://pmb.itltrisakti.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top