UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi (IKIP Siliwangi) Cimahi Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi (IKIP Siliwangi) Cimahi PNG JPG
Nama Kampus:Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi
Singkatan:IKIP Siliwangi
Alamat:Jl. Terusan Jenderal Sudirman
Kota/Kabupaten:Cimahi
Provinsi:Jawa Barat
Didirikan:05 Desember 2017
Jumlah Fakultas:4
Telp:(022) 6658680
Situs Web:https://ikipsiliwangi.ac.id/

Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi (IKIP Siliwangi) Cimahi merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Barat. Lokasinya berada di Jl. Terusan Jenderal Sudirman, Cimahi, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi (IKIP Siliwangi) Cimahi berdiri pada tanggal 05 Desember 2017.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi (IKIP Siliwangi) Cimahi saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Pendidikan Bahasa
Program StudiJenjang
Pendidikan Bahasa dan Sastra IndonesiaS1
Pendidikan Bahasa InggrisS1

2. Fakultas Ilmu Pendidikan
Program StudiJenjang
Bimbingan dan KonselingS1
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia DiniS1
Pendidikan Guru Sekolah DasarS1
Pendidikan MasyarakatS1
Pendidikan Profesi GuruProfesi

3. Pendidikan Matematika dan Sains
Program StudiJenjang
Pendidikan MatematikaS1

4. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
Magister Pendidikan Bahasa IndonesiaS2
Magister Pendidikan MasyarakatS2
Magister Pendidikan MatematikaS2

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi (IKIP Siliwangi) Cimahi tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi (IKIP Siliwangi): https://pmb.ikipsiliwangi.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top