UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA) Purworejo - Logo Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA) Purworejo PNG JPG
Nama Kampus:Institut Teknologi Bisnis & Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia
Singkatan:IBISA
Alamat:Jl. Soekarno-Hatta, Rw. III, Boro Kulon, Banyuurip
Kabupaten:Purworejo
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:29 September 2021
Fakultas:1
Telp:0856 0156 4444
Situs Web:https://ibisa.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA) Purworejo Tahun Ajaran - Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA) Purworejo merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Soekarno-Hatta, Rw. III, Boro Kulon, Banyuurip, Purworejo, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA) Purworejo berdiri pada tanggal 29 September 2021.

Dengan tenaga pengajar profesional, Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA) Purworejo mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA) Purworejo memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 4 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA) Purworejo.

1. Program Studi
Program StudiJenjang
KebidananD3
Bisnis DigitalS1
InformatikaS1
Sains DataS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA) Purworejo tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA) Purworejo: http://pmb.ibisa.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top