UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Teknologi Sains dan Kesehatan PKU Muhammadiyah Surakarta (ITS PKU Muhammadiyah Surakarta) - Logo Institut Teknologi Sains dan Kesehatan PKU Muhammadiyah Surakarta (ITS PKU Muhammadiyah Surakarta) PNG JPG
Nama Kampus:ITS PKU Muhammadiyah Surakarta
Singkatan:ITS PKU Muhammadiyah Surakarta
Alamat:Jl. Tulang Bawang No. 26, Kadipiro, Banjarsari
Kota/Kabupaten:Surakarta
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:1 April 2019
Jumlah Fakultas:2
Telp:(0271) 734955
Situs Web:https://itspku.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Teknologi Sains dan Kesehatan PKU Muhammadiyah Surakarta (ITS PKU Muhammadiyah Surakarta) Tahun Ajaran - Institut Teknologi Sains dan Kesehatan PKU Muhammadiyah Surakarta (ITS PKU Muhammadiyah Surakarta) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Tulang Bawang No. 26, Kadipiro, Banjarsari, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Institut Teknologi Sains dan Kesehatan PKU Muhammadiyah Surakarta (ITS PKU Muhammadiyah Surakarta) berdiri pada tanggal 1 April 2019.

Dengan tenaga pengajar profesional, Institut Teknologi Sains dan Kesehatan PKU Muhammadiyah Surakarta (ITS PKU Muhammadiyah Surakarta) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Institut Teknologi Sains dan Kesehatan PKU Muhammadiyah Surakarta (ITS PKU Muhammadiyah Surakarta) memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 8 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Institut Teknologi Sains dan Kesehatan PKU Muhammadiyah Surakarta (ITS PKU Muhammadiyah Surakarta).

1. Fakultas Ilmu Kesehatan
Program StudiJenjang
KebidananD3
KeperawatanD3
Keperawatan AnestesiologiD4
Teknologi Rekayasa ElektromedisD4
Pendidikan Profesi NersProfesi
GiziS1
KeperawatanS1

2. Fakultas Sains dan Teknologi
Program StudiJenjang
InformatikaS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Teknologi Sains dan Kesehatan PKU Muhammadiyah Surakarta (ITS PKU Muhammadiyah Surakarta) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Teknologi Sains dan Kesehatan PKU Muhammadiyah Surakarta (ITS PKU Muhammadiyah Surakarta): https://pmb.itspku.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top