UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA) Purworejo Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA) Purworejo PNG JPG
Nama Kampus:Institut Teknologi Bisnis & Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia
Singkatan:IBISA
Alamat:Jl. Soekarno-Hatta, Rw. III, Boro Kulon, Banyuurip
Kabupaten:Purworejo
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:29 September 2021
Fakultas:1
Telp:0856 0156 4444
Situs Web:https://ibisa.ac.id/

Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA) Purworejo merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Soekarno-Hatta, Rw. III, Boro Kulon, Banyuurip, Purworejo, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA) Purworejo berdiri pada tanggal 29 September 2021.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA) Purworejo saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Program Studi
Program StudiJenjang
KebidananD3
Bisnis DigitalS1
InformatikaS1
Sains DataS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA) Purworejo tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA): http://pmb.ibisa.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top