UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Institut Teknologi Dan Sains Nahdlatul Ulama Pekalongan (ITS NU Pekalongan) Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Institut Teknologi Dan Sains Nahdlatul Ulama Pekalongan (ITS NU Pekalongan) PNG JPG
Nama Kampus:Institut Teknologi Dan Sains Nahdlatul Ulama Pekalongan
Singkatan:ITS NU Pekalongan
Alamat:Jl. Karangdowo No.9, Karangdowo, Kedungwuni
Kota/Kabupaten:Pekalongan
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:26 Desember 2018
Jumlah Fakultas:1
Telp:(0285) 7831614
Situs Web:https://itsnupekalongan.ac.id/

Institut Teknologi Dan Sains Nahdlatul Ulama Pekalongan (ITS NU Pekalongan) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Karangdowo No.9, Karangdowo, Kedungwuni, Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Institut Teknologi Dan Sains Nahdlatul Ulama Pekalongan (ITS NU Pekalongan) berdiri pada tanggal 26 Desember 2018.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Institut Teknologi Dan Sains Nahdlatul Ulama Pekalongan (ITS NU Pekalongan) saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Program Studi
Program StudiJenjang
FisikaS1
Teknologi IndustriS1
Teknologi InformasiS1
Teknologi KomputerS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Teknologi Dan Sains Nahdlatul Ulama Pekalongan (ITS NU Pekalongan) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Teknologi Dan Sains Nahdlatul Ulama Pekalongan (ITS NU Pekalongan): https://www.pmb.itsnupekalongan.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top