UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Purbalingga (ITBMP) Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Purbalingga (ITBMP) PNG JPG
Nama Kampus:Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Purbalingga
Singkatan:ITBMP
Alamat:Jl. Letjen S Parman No.95, Bancar
Kota/Kabupaten:Purbalingga
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:07 Juli 2021
Jumlah Fakultas:1
Telp:0858 7043 7121
Situs Web:https://itbmp.ac.id/

Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Purbalingga (ITBMP) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Letjen S Parman No.95, Bancar, Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Purbalingga (ITBMP) berdiri pada tanggal 07 Juli 2021.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Purbalingga (ITBMP) saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Program Studi
Program StudiJenjang
AktuariaS1
Bisnis DigitalS1
Perencanaan Wilayah dan KotaS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Purbalingga (ITBMP) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Purbalingga (ITBMP): https://pmb.itbmp.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top