UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Institut Teknologi dan Bisnis Semarang (ITB Semarang) Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Institut Teknologi dan Bisnis Semarang (ITB Semarang) PNG JPG
Nama Kampus:Institut Teknologi dan Bisnis Semarang
Singkatan:ITB Semarang
Alamat:Jl. Jenderal Sudirman No.346, Gisikdrono, Semarang Barat
Kota/Kabupaten:Semarang
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:31 Januari 2020
Jumlah Fakultas:1
Telp:(024) 76332621
Situs Web:https://itbsemarang.ac.id/

Institut Teknologi dan Bisnis Semarang (ITB Semarang) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Jenderal Sudirman No.346, Gisikdrono, Semarang Barat, Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Institut Teknologi dan Bisnis Semarang (ITB Semarang) berdiri pada tanggal 31 Januari 2020.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Institut Teknologi dan Bisnis Semarang (ITB Semarang) saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Program Studi
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1
Sistem dan Teknologi InformasiS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Teknologi dan Bisnis Semarang (ITB Semarang) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Teknologi dan Bisnis Semarang (ITB Semarang): https://itbsemarang.ac.id/pmb/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top