UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Taruna Baru (Pentaru) Politeknik Ahli Usaha Perikanan (Politeknik UAP) - Logo Politeknik Ahli Usaha Perikanan (Politeknik UAP) PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Ahli Usaha Perikanan
Singkatan:Politeknik UAP
Alamat:Jl. Raya Pasar Minggu, Ps. Minggu
Kota/Kabupaten:Jakarta Selatan
Provinsi:Jakarta
Didirikan:18 Oktober 2019
Jumlah Fakultas:1
Telp:(021) 7806874
Situs Web:https://politeknikaup.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Taruna Baru (Pentaru) Politeknik Ahli Usaha Perikanan (Politeknik UAP) Tahun Ajaran - Politeknik Ahli Usaha Perikanan adalah perguruan tinggi kedinasan yang mendidik tenaga professional di bidang Perikanan darat dan laut serta unggul dalam terapan Sains Perikanan. Sekolah ini di bawah naungan Kementerian Kelautan dan Perikanan. Terletak di Jalan Raya Pasar Minggu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Ahli Usaha Perikanan (Politeknik UAP) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan taruna dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Ahli Usaha Perikanan (Politeknik UAP) memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 7 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Ahli Usaha Perikanan (Politeknik UAP).

1. Program Studi
Program StudiJenjang
Permesinan PerikananD4
Teknologi AkuakulturD4
Teknologi Pengolahan Hasil PerikananD4
Penyuluhan PerikananD4
Teknologi Pengelolaan Sumberdaya PerairanD4
Teknologi Penangkapan IkanD4
Pemanfaatan Sumberdaya PerikananS2 Terapan

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi taruna yang tertarik masuk ke Politeknik Ahli Usaha Perikanan (Politeknik UAP) tahun ajaran , silakan cek informasi di laman Pentaru Politeknik Ahli Usaha Perikanan (Politeknik UAP): http://pentaru.kkp.go.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top