UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Energi dan Mineral Akamigas (PEM Akamigas) Blora - Logo Politeknik Energi dan Mineral Akamigas (PEM Akamigas) Blora PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Energi dan Mineral Akamigas
Singkatan:PEM Akamigas
Alamat:Jl. Gajah Mada No. 38 Cepu - 58315
Kota/Kabupaten:Blora
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:08 November 2017
Jumlah Fakultas:1
Telp:(0296) 421897
Situs Web:https://akamigas.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Energi dan Mineral Akamigas (PEM Akamigas) Blora Tahun Ajaran - Politeknik Energi dan Mineral Akamigas (PEM Akamigas) Blora merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Gajah Mada No. 38 Cepu - 58315, Blora, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Politeknik Energi dan Mineral Akamigas (PEM Akamigas) Blora berdiri pada tanggal 08 November 2017.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Energi dan Mineral Akamigas (PEM Akamigas) Blora mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Energi dan Mineral Akamigas (PEM Akamigas) Blora memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 5 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Energi dan Mineral Akamigas (PEM Akamigas) Blora.

1. Progam Studi
Program StudiJenjang
Logistik Minyak dan GasD4
Teknik Instrumentasi KilangD4
Teknik Mesin KilangD4
Teknik Pengolahan Minyak dan GasD4
Teknik Produksi Minyak dan GasD4

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Politeknik Energi dan Mineral Akamigas (PEM Akamigas) Blora tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Politeknik Energi dan Mineral Akamigas (PEM Akamigas) Blora: https://pmb.akamigas.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top