UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Energi dan Pertambangan Bandung (PEP Bandung) - Logo Politeknik Energi dan Pertambangan Bandung (PEP Bandung) PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Energi dan Pertambangan Bandung
Singkatan:PEP Bandung
Alamat:Jl. Jend. Sudirman No. 623
Kota/Kabupaten:Bandung
Provinsi:Jawa Barat
Didirikan:26 Juli 2019
Jumlah Fakultas:1
Telp:(022) 6076756
Situs Web:https://pepbandung.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Energi dan Pertambangan Bandung (PEP Bandung) Tahun Ajaran - Politeknik Energi dan Pertambangan Bandung (PEP Bandung) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Barat. Lokasinya berada di Jl. Jend. Sudirman No. 623, Bandung, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Politeknik Energi dan Pertambangan Bandung (PEP Bandung) berdiri pada tanggal 26 Juli 2019.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Energi dan Pertambangan Bandung (PEP Bandung) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Energi dan Pertambangan Bandung (PEP Bandung) memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 3 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Energi dan Pertambangan Bandung (PEP Bandung).

1. Progam Studi
Program StudiJenjang
Teknologi GeologiD3
Teknologi MetalurgiD3
Teknologi PertambanganD3

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Politeknik Energi dan Pertambangan Bandung (PEP Bandung) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Politeknik Energi dan Pertambangan Bandung (PEP Bandung): https://pmb.pepbandung.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top