UNICEF


Cara Pendaftaran Online Seleksi Penerimaan Calon Taruna (Sipencatar) Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar (PIP Makassar) - Logo Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar (PIP Makassar) PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar
Singkatan:PIP Makassar
Alamat:Jl. Tentara Pelajar No.173
Kota/Kabupaten:Makassar
Provinsi:Sulawesi Selatan
Didirikan:19 September 1979
Jumlah Fakultas:1
Telp:(0411) 3616975
Situs Web:http://pipmakassar.ac.id/

Pendaftaran Online Seleksi Penerimaan Calon Taruna (Sipencatar) Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar (PIP Makassar) Tahun Ajaran - Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar (PIP Makassar) merupakan salah satu kampus favorit calon taruna baru di Sulawesi Selatan yang berada dibawah naungan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Lokasinya berada di Jl. Tentara Pelajar No.173, Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon taruna baru. Sebagai informasi umum, Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar (PIP Makassar) berdiri pada tanggal 19 September 1979.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar (PIP Makassar) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan taruna dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar (PIP Makassar) memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 3 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar (PIP Makassar).

1. Program Studi
Program StudiJenjang
Ketatalaksanaan Angkutan Laut dan KepelabuhanD4
NautikaD4
TeknikaD4

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi calon taruna yang tertarik masuk ke Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar (PIP Makassar) tahun ajaran , silakan cek informasi di laman Seleksi Penerimaan Calon Taruna Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar (PIP Makassar): http://pmb.pipmakassar.ac.id/ atau melalui Seleksi Penerimaan Calon Taruna yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan di: https://sipencatar.dephub.go.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top