UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Calon Taruna Baru Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) Depok - Logo Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) Depok PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Ilmu Pemasyarakatan
Singkatan:POLTEKIP
Alamat:Jl. Raya Gandul, Limo
Kota/Kabupaten:Depok
Provinsi:Jawa Barat
Didirikan:13 Oktober 2014
Jumlah Fakultas:1
Telp:(021) 7545096
Situs Web:https://poltekip.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Taruna Baru Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) Depok Tahun Ajaran - Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) adalah perguruan tinggi kedinasan yang terletak di bawah naungan Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik indonesia. Politeknik Ilmu Pemasyarakatan yang baru berganti nama yang sebelumnya bernama Akademi Ilmu Pemasyarakatan ini berdiri berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor: 270/164 tanggal 24 Oktober 1964. Poltekip ini didirikan sebagai Kawah Candradimuka kader-kader Pemasyarakatan di Indonesia dan memiliki tugas pokok melaksanakan pendidikan selama 4 tahun pada jalur pendidikan profesional program setara-S1 yang ditujukan pada keahliaan khusus di bidang Pemasyarakatan.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) Depok mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan taruna dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) Depok memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 4 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) Depok.

1. Progam Studi
Program StudiJenjang
PemasyarakatanD3
Bimbingan KemasyarakatanD4
Manajemen PemasyarakatanD4
Teknik PemasyarakatanD4

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi calon taruna yang tertarik masuk ke Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) Depok tahun ajaran , silakan cek informasi calon taruna baru di laman Pendaftaran Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) Depok: https://poltekip.ac.id/pendaftaran/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top