UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Calon Taruna Baru Politeknik Imigrasi (POLTEKIM) Depok - Logo Politeknik Imigrasi (POLTEKIM) Depok PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Imigrasi
Singkatan:POLTEKIM
Alamat:Jl. Raya Gandul No. 4, Cinere
Kota/Kabupaten:Depok
Provinsi:Jawa Barat
Didirikan:28 Juli 2016
Jumlah Fakultas:1
Telp:(021) 7540121
Situs Web:https://poltekim.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Taruna Baru Politeknik Imigrasi (POLTEKIM) Depok Tahun Ajaran - Politeknik Imigrasi (POLTEKIM) adalah pendidikan kedinasan yang bernaung dibawah Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Politeknik ini didirikan pada 1962 dan sempat terhenti sebelum kemudian difungsikan kembali pada tahun 2000. POLTEKIM bertujuan mencetak kader pimpinan di lingkungan Ditjen imigrasi dan Kemenkumham masa depan di mana lulusannya kelak akan ditempatkan di seluruh kantor imigrasi di Indonesia dan atau di perwakilan imigrasi di luar negeri.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Imigrasi (POLTEKIM) Depok mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan taruna dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Imigrasi (POLTEKIM) Depok memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 4 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Imigrasi (POLTEKIM) Depok.

1. Progam Studi
Program StudiJenjang
KeimigrasianD3
Administrasi KeimigrasianD4
Hukum KeimigrasianD4
Manajemen Teknologi KeimigrasianD4

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi calon taruna yang tertarik masuk ke Politeknik Imigrasi (POLTEKIM) Depok tahun ajaran , silakan cek informasi calon taruna baru di laman Pendaftaran Politeknik Imigrasi (POLTEKIM) Depok: https://poltekim.ac.id/profil-pejabat-clone/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top