UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Taruna Baru (Pentaru) Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana (Politeknik KP Jembrana) - Logo Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana (Politeknik KP Jembrana) PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana
Singkatan:Politeknik KP Jembrana
Alamat:Desa Pengambengan, Kec. Negara
Kota/Kabupaten:Jembrana
Provinsi:Bali
Didirikan:18 Februari 2019
Jumlah Fakultas:1
Telp:(0365) 4503980
Situs Web:https://politeknikkpjembrana.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Taruna Baru (Pentaru) Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana (Politeknik KP Jembrana) Tahun Ajaran - Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana merupakan sekolah vokasi dibidang kelautan dan perikanan di lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan, yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan. Lokasinya berada di Desa Pengambengan, Kec. Negara, Jembrana, Provinsi Bali, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon taruna baru. Sebagai informasi umum, Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana (Politeknik KP Jembrana) berdiri pada tanggal 18 Februari 2019.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana (Politeknik KP Jembrana) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan taruna dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana (Politeknik KP Jembrana) memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 3 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana (Politeknik KP Jembrana).

1. Program Studi
Program StudiJenjang
Budi Daya IkanD3
Pengolahan Hasil LautD3
Perikanan TangkapD3

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi calon taruna yang tertarik masuk ke Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana (Politeknik KP Jembrana) tahun ajaran , silakan cek informasi di laman Pentaru Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana (Politeknik KP Jembrana): http://pentaru.kkp.go.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top