UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Taruna Baru (Pentaru) Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang (Politeknik KP Karawang) - Logo Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang (Politeknik KP Karawang) PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang
Singkatan:Politeknik KP Karawang
Alamat:Jl. Lingkar Tanjungpura, Karangpawitan, Karawang Barat
Kota/Kabupaten:Karawang
Provinsi:Jawa Barat
Didirikan:11 Mei 2016
Jumlah Fakultas:1
Telp:(0267) 409704
Situs Web:https://poltekkpkarawang.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Taruna Baru (Pentaru) Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang (Politeknik KP Karawang) Tahun Ajaran - Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang merupakan sekolah vokasi dibidang kelautan dan perikanan di lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan, yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan. Lokasinya berada di Jl. Lingkar Tanjungpura, Karangpawitan, Karawang Barat, Karawang, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang (Politeknik KP Karawang) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan taruna dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang (Politeknik KP Karawang) memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 4 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang (Politeknik KP Karawang).

1. Program Studi
Program StudiJenjang
Budi Daya IkanD3
Teknik KelautanD3
Teknik Penangkapan IkanD3
Teknik Pengolahan Produk PerikananD3

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi calon taruna yang tertarik masuk ke Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang (Politeknik KP Karawang) tahun ajaran , silakan cek informasi di laman Pentaru Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang (Politeknik KP Karawang): http://pentaru.kkp.go.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top