UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Taruna Baru (Pentaru) Politeknik Kelautan dan Perikanan Kupang (Politeknik KP Kupang) - Logo Politeknik Kelautan dan Perikanan Kupang (Politeknik KP Kupang) PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Kelautan dan Perikanan Kupang
Singkatan:Politeknik KP Kupang
Alamat:Jl. Kampung Baru Pelabuhan Ferry, Bolok, Kupang Barat
Kota/Kabupaten:Kupang
Provinsi:Nusa Tenggara Timur
Didirikan:11 Mei 2016
Jumlah Fakultas:1
Telp:(0380) 8563066
Situs Web:https://poltekkpkupang.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Taruna Baru (Pentaru) Politeknik Kelautan dan Perikanan Kupang (Politeknik KP Kupang) Tahun Ajaran - Politeknik Kelautan dan Perikanan Kupang merupakan sekolah vokasi dibidang kelautan dan perikanan di lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan, yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan. Lokasinya berada di Jl. Kampung Baru Pelabuhan Ferry, Bolok, Kupang Barat, Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Kelautan dan Perikanan Kupang (Politeknik KP Kupang) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan taruna dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Kelautan dan Perikanan Kupang (Politeknik KP Kupang) memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 3 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Kelautan dan Perikanan Kupang (Politeknik KP Kupang).

1. Program Studi
Program StudiJenjang
Mekanisasi PerikananD3
Teknik Budidaya PerikananD3
Teknik Penangkapan IkanD3

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi calon taruna yang tertarik masuk ke Politeknik Kelautan dan Perikanan Kupang (Politeknik KP Kupang) tahun ajaran , silakan cek informasi di laman Pentaru Politeknik Kelautan dan Perikanan Kupang (Politeknik KP Kupang): http://pentaru.kkp.go.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top