UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Taruna Baru (Pentaru) Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran (Politeknik KP Pangandaran) - Logo Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran (Politeknik KP Pangandaran) PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran
Singkatan:Politeknik KP Pangandaran
Alamat:Babakan, Kec. Pangandaran
Kota/Kabupaten:Pangandaran
Provinsi:Jawa Barat
Didirikan:18 Februari 2019
Jumlah Fakultas:1
Telp:(0265) 7503353
Situs Web:https://poltekkppangandaran.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Taruna Baru (Pentaru) Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran (Politeknik KP Pangandaran) Tahun Ajaran - Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran merupakan sekolah vokasi dibidang kelautan dan perikanan di lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan, yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran (Politeknik KP Pangandaran) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan taruna dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran (Politeknik KP Pangandaran) memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 3 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran (Politeknik KP Pangandaran).

1. Program Studi
Program StudiJenjang
Budidaya IkanD3
Pengolahan Hasil LautD3
Teknologi KelautanD3

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi calon taruna yang tertarik masuk ke Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran (Politeknik KP Pangandaran) tahun ajaran , silakan cek informasi di laman Pentaru Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran (Politeknik KP Pangandaran): http://pentaru.kkp.go.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top