UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Taruna Baru (Pentaru) Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong (Politeknik KP Sorong) - Logo Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong (Politeknik KP Sorong) PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong
Singkatan:Politeknik KP Sorong
Alamat:Jl. Kapitan Pattimura, Tanjung Kasuari Suprau
Kota/Kabupaten:Sorong
Provinsi:Papua Barat
Didirikan:10 Juli 2009
Jumlah Fakultas:1
Telp:(0951) 3100182
Situs Web:https://polikpsorong.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Taruna Baru (Pentaru) Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong (Politeknik KP Sorong) Tahun Ajaran - Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong merupakan sekolah vokasi dibidang kelautan dan perikanan di lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan, yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong (Politeknik KP Sorong) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan taruna dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong (Politeknik KP Sorong) memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 3 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong (Politeknik KP Sorong).

1. Program Studi
Program StudiJenjang
Mekanisasi PerikananD3
Teknik Budidaya PerikananD3
Teknik Penangkapan IkanD3

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi calon taruna yang tertarik masuk ke Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong (Politeknik KP Sorong) tahun ajaran , silakan cek informasi di laman Pentaru Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong (Politeknik KP Sorong): http://pentaru.kkp.go.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top