UNICEF


Cara Pendaftaran Online Seleksi Calon Taruna (Sipencatar) Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) - Logo Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan
Singkatan:PKTJ
Alamat:Jl. Perintis Kemerdekaan No.17, Slerok, Tegal Timur
Kota/Kabupaten:Tegal
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:01 Mei 2012
Jumlah Fakultas:1
Telp:(0283) 358081, 351061
Situs Web:https://pktj.ac.id/

Pendaftaran Online Seleksi Calon Taruna (Sipencatar) Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) Tahun Ajaran - Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan atau disingkat dengan PKTJ adalah perguruan tinggi kedinasan dimana sejak tahun 2018 telah membuka jalur Ikatan Dinas (Pola Pembibitan) yang diselenggarakan oleh Kementrian Perhubungan Republik Indonesia dibawah naungan BPSDM Perhubungan. Perguruan tinggi ini didirikan pada 14 Mei 1971 dengan nama Balai Pendidikan dan Latihan Transportasi Jalan Raya atau disingkat dengan Balai Diklat Transjaya. PKTJ berlokasi di Kota Tegal, Jawa Tengah.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan taruna dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 3 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ).

1. Program Studi
Program StudiJenjang
Teknologi OtomotifD3
Rekayasa Sistem Transportasi JalanD4
Teknologi Rekayasa OtomotifD4

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi calon taruna yang tertarik masuk ke Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) tahun ajaran , silakan cek informasi calon taruna baru di laman Seleksi Calon Taruna Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ): https://sipencatar.dephub.go.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top