UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) - Logo Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Keuangan Negara STAN
Singkatan:PKN STAN
Alamat:Jl. Bintaro Utama Sektor V, Jurang Manggu Timur, Pd. Aren
Kota/Kabupaten:Tangerang Selatan
Provinsi:Banten
Didirikan:13 Oktober 2014
Jumlah Fakultas:1
Telp:(021) 7361654-58
Situs Web:https://www.pknstan.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) Tahun Ajaran - Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) adalah pendidikan tinggi kedinasan di bawah Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan, Kementerian Keuangan Republik Indonesia, yang menyelenggarakan pendidikan Program Studi Diploma bidang keuangan negara. STAN didirikan dengan dasar hukum Keputusan Presiden RI No.45 Tahun 1974 juncto Keputusan Presiden RI No.12 Tahun 1967 serta dengan landasan hukum Peraturan Menteri Keuangan RI No.1/PMK/1977 tanggal 18 Februari 1977.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 13 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN).

1. Program Studi
Program StudiJenjang
Kebendaharaan NegaraD1
Kepabeanan dan CukaiD1
PajakD1
AkuntansiD3
Kebendaharaan NegaraD3
Kepabeanan dan CukaiD3
Manajemen AsetD3
PajakD3
Pajak Bumi dan Bangunan/PenilaiD3
AkuntansiD4
Akuntansi Sektor PublikD4
Manajemen Aset PublikD4
Manajemen Keuangan NegaraD4

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN): https://spmbtb.pknstan.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top