UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Pariwisata Bali (Poltekpar Bali) - Logo Politeknik Pariwisata Bali (Poltekpar Bali) PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Pariwisata Bali
Singkatan:Poltekpar Bali
Alamat:Jl. Dharmawangsa, Benoa, Kuta Selatan
Kota/Kabupaten:Badung
Provinsi:Bali
Didirikan:02 Januari 2008
Jumlah Fakultas:3
Telp:(0361) 773537
Situs Web:http://ppb.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Pariwisata Bali (Poltekpar Bali) Tahun Ajaran - Politeknik Pariwisata Bali adalah perguruan tinggi negeri kedinasan di Bali, Indonesia, yang berdiri pada tahun 1978. Pemilik dan penanggung jawab perguruan tinggi ini adalah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Pariwisata Bali (Poltekpar Bali) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Pariwisata Bali (Poltekpar Bali) memiliki total 3 Fakultas dan terdiri dari 11 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Pariwisata Bali (Poltekpar Bali).

1. Fakultas Hospitaliti
Program StudiJenjang
Manajemen Divisi KamarD3
Manajemen Tata HidanganD3
Manajemen Tata BogaD3
Manajemen Akuntansi HospitalityD4
Administrasi PerhotelanD4
Bisnis HospitalityS1

2. Fakultas Kepariwisataan
Program StudiJenjang
Manajemen Bisnis PerjalananD4
Manajemen KepariwisataanD4
Manajemen Konvensi dan PerhelatanD4
Destinasi PariwisataS1

3. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
PariwisataS2

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Politeknik Pariwisata Bali (Poltekpar Bali) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Politeknik Pariwisata Bali (Poltekpar Bali): http://ppb.ac.id/pendaftaran/ dan Jalur Mandiri (SMM) di: http://pensisba.ppb.ac.id/ atau melalui Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata (SBMPTNP) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di: http://sbmptnp.kemenparekraf.go.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top