UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Pariwisata Lombok (Poltekpar Lombok) - Logo Politeknik Pariwisata Lombok (Poltekpar Lombok) PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Pariwisata Lombok
Singkatan:Poltekpar Lombok
Alamat:Jl. Raden Puguh No.1, Puyung, Praya
Kota/Kabupaten:Lombok Tengah
Provinsi:Nusa Tenggara Barat
Didirikan:18 April 2018
Jumlah Fakultas:1
Telp:(0370) 6158030
Situs Web:https://ppl.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Pariwisata Lombok (Poltekpar Lombok) Tahun Ajaran - Politeknik Pariwisata Lombok (Poltekpar Lombok) merupakan perguruan tinggi yang menyelenggarakan pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri melalui Deputi yang membidangi Kelembagaan Kepariwisataan. Poltekpar Lombok berkedudukan di Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Pariwisata Lombok (Poltekpar Lombok) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Pariwisata Lombok (Poltekpar Lombok) memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 4 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Pariwisata Lombok (Poltekpar Lombok).

1. Progam Studi
Program StudiJenjang
Divisi KamarD3
Seni KulinerD3
Tata HidangD3
Pengaturan PerjalananD4

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Politeknik Pariwisata Lombok (Poltekpar Lombok) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Politeknik Pariwisata Lombok (Poltekpar Lombok): http://pmb.ppl.ac.id/ atau melalui Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata (SBMPTNP) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di: http://sbmptnp.kemenparekraf.go.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top