UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Pariwisata Makassar (Poltekpar Makassar) - Logo Politeknik Pariwisata Makassar (Poltekpar Makassar) PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Pariwisata Makassar
Singkatan:Poltekpar Makassar
Alamat:Jl. Gunung Rinjani Metro Tanung Bunga No.1, Tj. Merdeka
Kota/Kabupaten:Makassar
Provinsi:Sulawesi Selatan
Didirikan:17 Maret 2015
Jumlah Fakultas:3
Telp:(0411) 838456
Situs Web:https://poltekparmakassar.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Pariwisata Makassar (Poltekpar Makassar) Tahun Ajaran - Politeknik Pariwisata Makassar atau Poltekpar Makassar adalah perguruan tinggi kedinasan yang berada dalam naungan Kementerian Pariwisata dan berlokasi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Politeknik Pariwisata Makassar yang dahulu dikenal dengan Akademi Pariwisata (Akpar) Makassar, merupakan satu-satunya Perguruan Tinggi Kepariwisataan yang berstatus negeri di Kawasan Timur Indonesia.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Pariwisata Makassar (Poltekpar Makassar) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Pariwisata Makassar (Poltekpar Makassar) memiliki total 3 Fakultas dan terdiri dari 8 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Pariwisata Makassar (Poltekpar Makassar).

1. Jurusan Hospitality
Program StudiJenjang
Manajemen Divisi KamarD3
Manajemen Tata HidanganD3
Manajemen Tata BogaD3
Pengelolaan PerhotelanD4

2. Jurusan Perjalanan
Program StudiJenjang
Manajemen Bisnis Perjalanan WisataD3
Manajemen Bisnis Konvensi dan PerhelatanD4
Usaha Perjalanan WisataD4

3. Jurusan Pariwisata
Program StudiJenjang
Destinasi PariwisataD4

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Politeknik Pariwisata Makassar (Poltekpar Makassar) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Politeknik Pariwisata Makassar (Poltekpar Makassar): https://pensisba.poltekparmakassar.ac.id/ atau melalui Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata (SBMPTNP) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di: http://sbmptnp.kemenparekraf.go.id/.

1 comments :

 
Top