UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Pariwisata Medan (Poltekpar Medan) - Logo Politeknik Pariwisata Medan (Poltekpar Medan) PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Pariwisata Medan
Singkatan:Poltekpar Medan
Alamat:Jl. Rumah Sakit Haji No. 12
Kota/Kabupaten:Medan
Provinsi:Sumatera Utara
Didirikan:22 Desember 2017
Jumlah Fakultas:2
Telp:(061) 6632182
Situs Web:https://poltekparmedan.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Pariwisata Medan (Poltekpar Medan) Tahun Ajaran - Politeknik Pariwisata Medan adalah perguruan tinggi kedinasan yang bernaung di bawah Kementerian Pariwisata sedang secara teknis akademis dibina oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Program pendidikan yang diselenggarakan di Poltekpar Medan adalah program yang menekankan pada pencapaian keterampilan dari sebuah ilmu. Pencapaian keterampilan tersebut diperkaya dengan Praktik Laboratorium, Studi Lapangan dan Praktik Kerja Nyata.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Pariwisata Medan (Poltekpar Medan) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Pariwisata Medan (Poltekpar Medan) memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 9 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Pariwisata Medan (Poltekpar Medan).

1. Program Diploma
Program StudiJenjang
Manajemen Divisi KamarD3
Manajemen PatiseriD4
Manajemen Perencanaan dan Pemasaran PariwisataD4
Manajemen Tata BogaD4
Manajemen Tata HidanganD4
Manajemen Usaha Perjalanan WisataD4
Destinasi PariwisataD4
Pengelolaan PerhotelanD4

2. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
Perencanaan dan Pengembangan PariwisataS2

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Politeknik Pariwisata Medan (Poltekpar Medan) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Politeknik Pariwisata Medan (Poltekpar Medan): http://pmb.poltekparmedan.ac.id/ atau melalui Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata (SBMPTNP) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di: http://sbmptnp.kemenparekraf.go.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top