UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Pariwisata Palembang (Poltekpar Palembang) - Logo Politeknik Pariwisata Palembang (Poltekpar Palembang) PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Pariwisata Palembang
Singkatan:Poltekpar Palembang
Alamat:Jl. Sapta Pesona No. 10, Silabranti, Seberang Ulu 1
Kota/Kabupaten:Palembang
Provinsi:Sumatera Selatan
Didirikan:19 Maret 2018
Jumlah Fakultas:1
Telp:(0711) 5740909
Situs Web:https://poltekpar-palembang.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Pariwisata Palembang (Poltekpar Palembang) Tahun Ajaran - Politeknik Pariwisata Palembang (Poltekpar Palembang) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Sumatera Selatan. Lokasinya berada di Jl. Sapta Pesona No. 10, Silabranti, Seberang Ulu 1, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Politeknik Pariwisata Palembang (Poltekpar Palembang) berdiri pada tanggal 19 Maret 2018.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Pariwisata Palembang (Poltekpar Palembang) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Pariwisata Palembang (Poltekpar Palembang) memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 4 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Pariwisata Palembang (Poltekpar Palembang).

1. Progam Studi
Program StudiJenjang
Divisi KamarD3
Seni KulinerD3
Tata HidangD3
Pengelolaan Konvensi dan AcaraD4

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Politeknik Pariwisata Palembang (Poltekpar Palembang) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Politeknik Pariwisata Palembang (Poltekpar Palembang): http://smm.poltekpar-palembang.ac.id/ atau melalui Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata (SBMPTNP) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di: http://sbmptnp.kemenparekraf.go.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top