UNICEF


Cara Pendaftaran Online Seleksi Penerimaan Calon Taruna (Sipencatar) Politeknik Pelayaran Banten (Poltekpel Banten) - Logo Politeknik Pelayaran Banten (Poltekpel Banten) PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Pelayaran Banten
Singkatan:Poltekpel Banten
Alamat:Jl. Raya No.1, Karang Serang, Sukadiri
Kota/Kabupaten:Tangerang
Provinsi:Banten
Didirikan:28 Desember 2018
Jumlah Fakultas:1
Telp:(021) 59370327
Situs Web:https://poltekpel-banten.ac.id/

Pendaftaran Online Seleksi Penerimaan Calon Taruna (Sipencatar) Politeknik Pelayaran Banten (Poltekpel Banten) Tahun Ajaran - Politeknik Pelayaran Banten (Poltekpel Banten) merupakan salah satu kampus favorit calon taruna baru di Banten yang berada dibawah naungan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Lokasinya berada di Jl. Raya No.1, Karang Serang, Sukadiri, Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon taruna baru. Sebagai informasi umum, Politeknik Pelayaran Banten (Poltekpel Banten) berdiri pada tanggal 28 Desember 2018.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Pelayaran Banten (Poltekpel Banten) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan taruna dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Pelayaran Banten (Poltekpel Banten) memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 3 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Pelayaran Banten (Poltekpel Banten).

1. Program Studi
Program StudiJenjang
Manajemen Transportasi LautD3
NautikaD3
Permesinan KapalD3

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi calon taruna yang tertarik masuk ke Politeknik Pelayaran Banten (Poltekpel Banten) tahun ajaran , silakan cek informasi di laman Seleksi Penerimaan Calon Taruna (Sipencatar) Politeknik Pelayaran Banten (Poltekpel Banten): http://sia.bp2ip-tng.ut.web.id/ atau melalui Seleksi Penerimaan Calon Taruna yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan di: https://sipencatar.dephub.go.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top