UNICEF


Cara Pendaftaran Online Seleksi Penerimaan Calon Taruna (Sipencatar) Politeknik Pelayaran Surabaya (Poltekpel Surabaya) - Logo Politeknik Pelayaran Surabaya (Poltekpel Surabaya) PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Pelayaran Surabaya
Singkatan:Poltekpel Surabaya
Alamat:Jl. Gunung Anyar Lor No.1, Gn. Anyar, Gn. Anyar
Kota/Kabupaten:Surabaya
Provinsi:Jawa Timur
Didirikan:20 Februari 2013
Jumlah Fakultas:1
Telp:(031) 8714673
Situs Web:https://www.poltekpel-sby.ac.id/

Pendaftaran Online Seleksi Penerimaan Calon Taruna (Sipencatar) Politeknik Pelayaran Surabaya (Poltekpel Surabaya) Tahun Ajaran - Politeknik Pelayaran Surabaya (Poltekpel Surabaya) merupakan salah satu kampus favorit calon taruna baru di Jawa Timur yang berada dibawah naungan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Lokasinya berada di Jl. Gunung Anyar Lor No.1, Gn. Anyar, Gn. Anyar, Surabaya, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon taruna baru. Sebagai informasi umum, Politeknik Pelayaran Surabaya (Poltekpel Surabaya) berdiri pada tanggal 20 Februari 2013.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Pelayaran Surabaya (Poltekpel Surabaya) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan taruna dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Pelayaran Surabaya (Poltekpel Surabaya) memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 7 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Pelayaran Surabaya (Poltekpel Surabaya).

1. Program Studi
Program StudiJenjang
TeknikaD3
Elektro PelayaranD3
NautikaD3
Teknologi Rekayasa Kelistrikan KapalD4
Teknologi Rekayasa Operasi KapalD4
Teknologi Rekayasa Permesinan KapalD4
Transportasi LautD4

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi calon taruna yang tertarik masuk ke Politeknik Pelayaran Surabaya (Poltekpel Surabaya) tahun ajaran , silakan cek informasi calon taruna di laman Seleksi Penerimaan Calon Taruna (Sipencatar) Mandiri Politeknik Pelayaran Surabaya (Poltekpel Surabaya): https://diklat.poltekpel-sby.ac.id/diklat atau melalui Seleksi Penerimaan Calon Taruna yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan di: https://sipencatar.dephub.go.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top