UNICEF


Cara Pendaftaran Online Seleksi Calon Taruna (Sipencatar) Politeknik Perkeretaapian Indonesia Madiun (PPI Madiun) - Logo Politeknik Perkeretaapian Indonesia Madiun (PPI Madiun) PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Perkeretaapian Indonesia Madiun
Singkatan:PPI Madiun
Alamat:Jl. Tirta Raya, Nambangan Lor, Manguharjo
Kota/Kabupaten:Madiun
Provinsi:Jawa Timur
Didirikan:18 Desember 2018
Jumlah Fakultas:1
Telp:(0351) 474777
Situs Web:https://ppi.ac.id/

Pendaftaran Online Seleksi Calon Taruna (Sipencatar) Politeknik Perkeretaapian Indonesia Madiun (PPI Madiun) Tahun Ajaran - Politeknik Perkeretaapian Indonesia (disingkat PPI) (Nama Sebelumnya: Akademi Perkeretaapian Indonesia) adalah perguruan tinggi kedinasan yang berdiri pada tahun 2014 di Kota Madiun, Jawa Timur di bawah naungan Badan Pengembangan SDM Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Sekolah ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia Perkeretaapian seperti yang dituangkan dalam Rencana Induk Perkeretaapian Nasional (RIPNAS) tahun 2030.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Perkeretaapian Indonesia Madiun (PPI Madiun) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan taruna dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Perkeretaapian Indonesia Madiun (PPI Madiun) memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 4 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Perkeretaapian Indonesia Madiun (PPI Madiun).

1. Program Studi
Program StudiJenjang
Manajemen Transportasi PerkeretaapianD3
Teknologi Bangunan dan Jalur PerkeretaapianD3
Teknologi Elektro PerkeretaapianD3
Teknologi Mekanika PerkeretaapianD3

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi calon taruna yang tertarik masuk ke Politeknik Perkeretaapian Indonesia Madiun (PPI Madiun) tahun ajaran , silakan cek informasi calon taruna baru di laman Seleksi Calon Taruna Politeknik Perkeretaapian Indonesia Madiun (PPI Madiun): https://sipencatar.dephub.go.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top